Angry Bird Star Wars Games

Angry Bird Star Wars. Nah, bagi sobat yang sudah menunggu game yang satu ini, sekarang angry bird star wars sudah resmi di rilis (8/11/2012) oleh produsen games asal finlandia ROVIO. Game ini adalah kelanjutan dari game sebelumnya yang telah sukses, diantaranya ada angry bird, angry bird rio, angry bird seasons, dan angry bird space. Pada waktu perilisannya para pengguna perangkat iOS, Android, Window 8, PC Atau Mac dapat mendownload secara langsung. Ada dua versi yang di tawarkan disini yaitu secara gratis (free) dengan iklan dan yang satu lagi yaitu berbayar tanpa iklan.
 
angry bird star wars
Angry Bird Star Wars (Games)

Dalam angry bird star wars ini, kita bisa mencapai 80 level. Pada awal permainan ini, gamer (pemain) di suguhkan tampilan berjalan di tatoione lalu setelah itu berjalan di deathstar. Setelah semua misi selesai, gamer akan di bawa ke dagobah atau tempat pertama kali Luke Skywalker bertemu dengan Jedi Master Yoda. Nah, di dagobah ini terdapat 40 Level yang sangat menentang lho.
ROVIO pun mendesain karakter burung ini (angry birds) mirip seperti karakter dalam sosok star wars (setidaknya memberikan gambaran sesuai konsep). Contohnya saja Red bird yang akan memerankan Luke Skywalker, Blue bird sebagai pesawat pemberontak, Black bird sebagai Obi-Wan-Kenobi, Big brother sebagai Chewbacca "Chewie", White bird sebagai C-3PO dan Pink bird sebagai princess Leila. Didalam game ini juga terdapat karakter babi yang menyerupai karakter tokoh star wars lainnya seperti Death Star, dan tentu saja semua karakternya imut-imut.
Tidak lupa juga setiap tokoh para karakter ini dilengkapi dengan senjata layaknya tokoh di dalam film Star Wars. Contohnya seperti Lightsaber, Blaster atau juga kekuatan supranatural yang di miliki karakter Jedi. Gamer dapat juga memanggil karakter "The Mighty Falcon" dengan cara mengumpulkan bintang-bintang yang di sediakan.
Nah bagi sobat yang penasaran langsung saja download game angry bird star wars ini di angrybirds.tumblr.com lalu silahkan sobat pilh sesuai sitem operasi atau gadget komputer sobat.
Oh ya, biar downloadnya cepat, pake IDM.

Bookmark and Share

Ingin artikel seperti diatas langsung ke Email sobat2? Silahkan masukan alamat email dibawah lalu klik "kirim" :

Sobat sedang membaca artikel tentang Angry Bird Star Wars Games dan sobat bisa menemukan artikel Angry Bird Star Wars Games ini dengan url http://caramempercepatdownload.blogspot.com/2013/08/angry-bird-star-wars-games_31.html, sobat juga boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Angry Bird Star Wars Games ini sangat bermanfaat bagi teman-teman sobat. Dan jika tidak keberatan, jangan lupa untuk meletakkan link Angry Bird Star Wars Games.
Terima kasih telah berkunjung :)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar