Cara Mudah Mempercepat Koneksi Internet (Terbaru)

Cara Mudah Mempercepat Koneksi Internet. Siapa sih yang mau surfing di internet dengan kecepatan kura-kura? Pasti ga ada yang mau dong, makanya dibaca ya cara berikut ini yang setidaknya mungkin bisa menambah atau mempercepat koneksi internet sobat.
Ok, ayo kita mulai memperbaiki kecepatan internet kita yang "lemoot" (lambat). Sebelumnya, saya tidak tahu pasti apakah tips dan trik berikut ini bisa memakan bandwidth yang lebih besar. Ok, langsung saja dengan cara mudah untuk mempercepat koneksi internet:

Cara pertama yaitu, kita bisa mempercepat koneksi internet dengan mengubah bandwidth:

Klik start  ( run ), ketik "gpedit.msc", klik administrative templates, klik pilih network, klik QoS packet scheduler, klik limit reservable bandwidth, rubah setting menjadi enable, rubah bandwidth limit menjadi "0", klik OK, restart komputer/laptop sobat.

Nah, sedangkan cara yang kedua yaitu, kita bisa mempercepat koneksi internet dengan menggunakan DNS:

Klik start (control panel), pilih network dan internet connection, klik network connection, klik kanan local area connection, pilih properties, pilih internet protocol, klik properties, pilih use following DNS server, isi preferred DNS server dengan "208.67.222.222", isi alternate DNS server dengan "208.67.220.220".

Untuk tambahan, bila sobat menggunakan browser mozilla firefox untuk berselancar, coba gunakan add-on "fasterfox". Fasterfox berfungsi untuk mempercepat koneksi internet dengan melakukan optimasi pada network dan cache browser (menurut info yang saya dapat). Jika mau, sobat juga bisa gunakan "adblock". Adblock berfungsi untuk memfilter iklan pada saat browsing pada mozilla versi completable, jadi browsernya lebih ringan.
Oh ya, sekedar info saja, saya memakai wi-fi speedy dan untuk efek samping pada ISP lainnya belum saya ketahui. Kalo untuk ISP yang saya gunakan sih fine-fine aja.

Bookmark and Share

Ingin artikel seperti diatas langsung ke Email sobat2? Silahkan masukan alamat email dibawah lalu klik "kirim" :

Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Mudah Mempercepat Koneksi Internet (Terbaru) dan sobat bisa menemukan artikel Cara Mudah Mempercepat Koneksi Internet (Terbaru) ini dengan url http://caramempercepatdownload.blogspot.com/2013/08/cara-mudah-mempercepat-koneksi-internet.html, sobat juga boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mudah Mempercepat Koneksi Internet (Terbaru) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman sobat. Dan jika tidak keberatan, jangan lupa untuk meletakkan link Cara Mudah Mempercepat Koneksi Internet (Terbaru).
Terima kasih telah berkunjung :)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar